Minggu, 26 September 2010

tugas bahas indonesia (mengkritik)

Mengkritik sebuah karya seni

Saya Anggun Anjani, di sini saya akan mengomentarkan sebuah karya seni, yaitu bros hijau yang berbentuk seperti buah anggur

Menurut saya bros ini sangat cantik, apa lagi jika di pasangkan di krudung sangat bagus. Kalau di lihat sekilas bentuk bros ini berbentuk buah anggur. Ari segi takstur bros ini pengerjaannya sangat rapi, sehingga dapat menarik perhatian para pembeli. Tekstur dari daunnya sangat simple dan tidak terlalu mencolok warnannya. Tetapi dari segi pewarnaannya terlalu mencolok. Mungkin ada beberapa orng yang tidak suka engan warna mencolok. Kalau di pasangkan di krudung bros ini terlalu berat.
Sekian komentar saya tentang karya seni ini. Kurang lebihnya saya minta maaf jika ada salah kata. Sekian trimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar